Jumat, 16 Desember 2016

SOLUSI DEPOSIT PAYTREN

Solusi Deposit Paytren
Semangaat Pagi Paytren
Bagi mitra mitar paytren yang sudah transfer deposit tapi depositnya belum masuk, dikarenakan mungkin ada kesalahan seperti salah transfer, tidak sesuai kode unik (tidak sesuai perintah), salah rekening tujuan transfer,dll

Silahkan diinformasikan ke pusat melalui :

  1. Aplikasi Paytren. Pertama Login Aplikasi paytren dengan ID dan Password Anda → selanjutnya Buka Menu "Kontak Kami" Pilih Menu "Pengaduan"Di bawah akan ada gambar "Pesan", di klik aja.. kemudian isi saja formulir keluhannya.
  2. Via Email. Kita bisa kirim Email ke pusat di care@paytren.co.id Lalu menginformasikan data2 di bawah ini :
- ID mitra :
- Atas nama:
- Tgl transfer :
- Jam transfer : 
- jumlah Nominal yang ditransfer:
- jumlah nominal yang harusnya di transferkan berdasarkan Kode Unik :
- Nama Bank yang digunakan untuk mengirim :
- Nama Bank tujuan yang ditransfer  :
- Nama pemilik rekening pengirim  :  
- Jenis deposit yang ditransfer . Apakah deposit epin atau deposit transaksi:
BUKTI TRANSFER juga jangan lupa dilampirkan ya..

  1. Telpon ke Kantor Pusat. Langsung telpon ke Call Centre 08112107888 (Hunting, 24 jam) atau 022-31191111 (Jam Kerja)

Seluruh Pengaduan, Akan ditanggapi biasanya 1 x 24 jam, maka deposit akan langsung masuk

Mudah2an Bermanfaat

BBM me D3B08700 ATAU
WA :082174982188



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERBARU PAYTREN

Berikut kami sampaikan informasi-informasi terbaru mengenai Paytren. Kumpulan berita ini merupakan pemberitahuan resmi dari PT. Veritra Sen...